Cara Mudah Edit Photo

Sebelumnya saya mengucapakan selamat pagi semuanya, karana kebetulan saya menulis artikel ini tepat dipagi hari tepat saya bangun tidur he2...biasalah...hari2 cuty gituloh...mungkin diantara kawan-kawan ada yang mau edit photo tapi  belum mempunyai program photoshop dikumputernya atau mungkin suda ada tapi masih kurang dalam phtopshop seperti saya sobat. nah, disini saya akan berbagi tentang cara edit photo sekian lama saya mencari cara mengedit photo ternyata saya menemukan cara yang sangat mudah dengan cara alami dan sangat gampang pengen tau caranya cukup ikuti cara-cara dibawah ini oke, kita mulai.

1. Silahkan masuk di http://www.freeonlinephotoeditor.com atau bisa lansung klic disini
2. Setelah anda masuk dihalaman tersebut silahkan cari Choose File kemudian silahkan pilih photo anda di kumputer atau bisa lansung alamat url photo anda, copy alamat url photo anda dan paste pada cotak yang telah disediakan disamping Choose File selanjutnya Upload photo.
3. Setelah photo diupload mulailah edit photo anda. disitu ada tertulis cara-caranya silahkan berkereasi sendiri
4. setelah anda mengedit photo klic SAVE tepat dibawah choose file
5. setelah klic SAVE akan muncul seperti gambar dibawah ini


 
 
 
 

Anda bisa klic Save to Facebook untuk photo profile anda . pastikan anda punya acccaount facebook, masa hari gini belum ada facebook alias fb he2...
Selamat mencobah semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.