Cara Agar Facebook Selalu Terlihat Cantik Dan Profesional

Sebelumnya saya ucapkan selamat bergabung kepada sahabat-sahabatku yang baru berabung di facebook. kali ini saya mau berbagi tentang bagaimana agar facebook atau FB selalu terlihat cantik dan profesional bukan maksud fb saya sudah cantik dan profesional tapi karena saya hanya ingin berbagi sesuai pengalaman dan apa yang saya ketahui walaupun mungkin masih banyak terdapat kekurangan.
nah...sobat', gimana sih caranya agar FB atau facebook kita selalu terlihat cantik dan profesional ? key langsung aja sobat", yang pertama kali anda lakukan agar fb kita selalu terlihat cantik dan profesional adalah settingan atau pengaturan, jangan terlalu bersifat rahasia. jadi jangan sampai fb anda yang terlihat hanya photo profilenya saja yang lain tidak dapat dilihat. yang kedua adalah pengisian data-data silahkan lengkapi status anda biar nantinya kawan-kawan mudah mendapatkan fb anda. yang ketiga adalah menggunakan nama asli, setidaknya gunakan nama asli anda. yang ke enpat photo profile gunakan photo asli. yang ke lima perbanyak kawan kemudian sering-sering buka fb, tulis artikel, comment, ikuti grup/ halaman yang anda suka dan kunjungi situs-situs penting dan like.

Selanjutnya hal-hal yang perlu diperhatikan

1. Setelah anda setting atau mengatur status fb baik mengganti photo profile atau melakukan prubahan status jangan lupa menghapus keterangan, karena biasanya setiap kali anda melalukan prubahan status atau mengedit fb akan tertulis keterangan secara otomatis di halaman dinding fb anda. contohnya gus aja mengganti photo profilenya...hal ini jikalau terlalu banyak akan mengurangi keindahan fb oke...

2. Minimalkan menulis artikel, maksudnya jangan tulis artikel sampai 200 kali perhari karena sahabat-sahabat anda juga akan merasa bosan jikalau anda terlalu banyak menulis artikel apalagi klo artikelnya kurang berbobot. jadi maksimal anda menulis artikel 3-12 kali perhari

3. Kurangi mengeritik kawan, pahami mereka yang baru bergabung

4. Jangan terlalu banyak accaound FB cukup gunakan satu atau dua

5. Gunakan sifat netral, bahasa kasarnya jangan muna he2...selalu cerama tapi selalu juga nonton goyang dangdut...jangan tersinggung sobat"!.

6. nah....ini dia ni yang masih banyak kawan-kawan kita yang belum tahu khususnya bagi mereka yang baru bergabung. perna ga anda cheting mengalami ON OF dengan lawan chet anda, karena mereka ketika chet mereka hanya menggunakan satu halaman sahaja sehingga ketika dia membuka halaman baru maka halaman utama akan tertinggal sehIngga terjadi ON-OF ,jadi supaya tidak mengalami ON OF silahkan buka jendelah banyak-banyak key...contohnya buka halaman profile dan beranda.

7. Anda bisa menggunakan accaound twitter, myspace, youtube, mixpod, windows live and blogger sperti yang saya punya sobat"!, hanya sekali post di salah satu accaound tapi bisa di kirim atau dihubungkan di semua accaound diatas...

2 komentar:

  1. Tapi aku dulu suka nulis status sampai banyak truss kalo udah terlanjur gimana gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya gakpp, uda terlanjur tidak memberikan efek negatif terhadap akun facebook, jika merasa terganggu silahkan menghapus status yang tidak penting yang ada di kornologi facebooknya sebenarnya Sering Update status di Facebook justru lebih bagus, Cuman sebaiknya meulis artikel yang original,kata hati, tutorial, jual beli dll. dan usahakan jangan terlalu panjang. dan yang terpenting mengatur keamanan kornologi tampilan facebook agar terjaga dari serangan iklan yang tidak penting.

      Hapus

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.