Motivasi Untuk Semua Blogger


"Memang, untuk terus menulis blog, Anda membutuhkan semangat dan kegairahan yang membuak-buak untuk melakukannya. jika tidak, Anda akan mulai merasa bosan dan blog Anda kan menjadi hangat-hangat tahi ayam.
Untuk berhasil, blog Anda harus memiliki niche yang tersendiri
Blog adalah sesuatu alat yang paling efektif dan paling hemat biaya untuk meningkatkan kemesraan hubungan masyarakat antara sebuah bisnis dengan pelanggan mereka

"rahasia setiap keberhasilan selalu mantap untuk menangkap peluang ketika muncul"
Bill gates
semuanya itu mungkin dengan sedikit inspirasi dan kerja keras kekayaan adalah produk dari kapasitas pemikiran manusia --amy Rand--
orang dengan ide baru adalah orang aneh sampai ide itu berhasil ---Mark Twain--
--Thomas J. Watson--Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.
-- Henry Ford-- Bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.

 Alexander Graham Bell
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan.

Bhagavad Gita
Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia.

Jack Trout
Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar.

Thomas Stanley
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat.

Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

Walt Disney
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

Eleanor Roosevelt
Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka.

Peter F. Drucker
Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri.

 Mahatma Gandhi
Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia.

Peter F. Drucker
Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

George S. Patton
Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya.

Jack Trout
Tidak seorang pun akan mengikuti Anda jika Anda tidak tahu kemana harus melangkah.

Promod Brata
Jika Anda ingin berbahagia selama satu jam, silakan tidur siang. Jika Anda ingin berbahagia selama satu hari, pergilah berpiknik. Bila Anda ingin berbahagia seminggu, pergilah berlibur. Bila Anda ingin berbahagia selama sebulan, menikahlah. Bila Anda ingin berbahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin berbahagia seumur hidup, cintailah pekerjaan Anda.

E. Nightingale
Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun.

Henry Ford
Salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka sangka tidak bisa dilakukan.

Henry Ford
Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita.

Andrew Carnegie
Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan Anda.

Robyn Allan
Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Bill Clinton
Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan.

 Henry James
Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya.

Eugenio Barba
Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia.

Thomas A. Edison
Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah.

Charles Noble
Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek.

Robert J. Lumsden
Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

 Pepatah Cina kuno
Perjalanan sejauh 1000 mil dimulai dengan 1 langkah.
Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu. (Antoine De Saint)
Yang terparah dalam dunia usaha adalah keadaan tidak ada keputusan. (Napoleon).
ORANG YANG MENGATAKAN TIDAK PUNYA WAKTU ADALAH ORANG YANG PEMALAS.(Lichterberg)
SOPAN-SANTU ADALAH IBARAT MINYAK YANG MENGURANGI GESEKAN SATU DENGAN YANG LAIN. (Demokritus).
Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih. ~ Lao Tse
Kaca, porselen dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak. ~ Benjamin Franklin
Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain. ~ Cicero
Contoh yang baik adalah nasehat terbaik. ~ Fuller
Jika kita melayani, maka hidup akan lebih berarti. ~ John Gardne
Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya. ~ Joseph Addison
Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain. ~ William Wordsworth
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. ~ Bung Karno
Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. ~ Mary McCarthy
Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain daripada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan- kepentingan yang lebih besar. ~ La Roucefoucauld
Blog adalah sesuatu alat yang paling efektif dan paling hemat biaya untuk meningkatkan kemesraan hubungan masyarakat antara sebuah bisnis dengan pelanggan mereka
Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. ~ Benjamin Franklin
Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. ~ Sydney Harris
Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu. ~ William Feather
Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. ~ Dale Carnegie
Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat. ~ George Downing
Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. ~ Ernest Newman
Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak. ~ Aldus Huxley
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. ~ Schopenhauer
Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. ~ Andrew Jackson
 Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. ~ Robert Hall
 Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri. ~ Martin Vanbee
Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. ~ Evelyn Underhill
Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan. ~ Johan Wolfgang Goethe
Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan. ~ Sir Francis Bacon
Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah. ~ Kahlil Gibran
Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya; tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya. ~ Jalinus At Thabib
 Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu. ~ Marcus Aurelius
Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain. – Thomas Hardy
Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya. ~ Alexander Pope
Teman sejati adalah ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda. ~ Heather Pryor
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. ~ Thomas Alva Edison
Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri. ~ Muhammad Ali
Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. ~ Confusius
Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum. ~ Mahatma Gandhi
 Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. ~ Bediuzzaman Said Nursi
Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan; dan kegelapan hati, pangkal penderitaan jiwa. ~ Bediuzzaman Said Nursi
Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg. ~ Bediuzzaman Said Nursi
Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan. ~ Bediuzzaman Said Nursi
Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup. ~ Bediuzzaman Said Nursi
Pengetahuan tidaklah cukup, maka kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup, maka kita harus melakukannya. ~ Johann Wolfgang von Goethe
Pencegahan lebih baik daripada pengobatan. ~ Johann Wolfgang von Goethe
 Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. ~ Einstein
Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. ~ Einstein
pa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan rendah hati. ~ Einstein
 Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. ~ Einstein
Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya – hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang. ~ Einstein
Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya. ~ Einstein
Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. ~ Einstein
Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung. ~ Einstein

“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir PENJAJAH tetapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan BANGSA-mu sendiri.”
(Bung Karno)

“Kebanyakan kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki,
Melainkan selalu menyesali apa yang belum di capai”
(Schopenhauer)

“Seseorang yang sedikit sekali belajar, ibarat Kodok yang menyangka kubangan sebagai bentangan lautan”
(Pribahasa Myanamar)

“Kamu dapat berduka, karena mawar itu berduri.
Atau kamu dapat bersuka cita, karena duri itu berbunga mawar”
(Rakesh K. Mittal)

Kerja Keras, Pantang Menyerah, Menjaga Kehormatan, Rajin Membaca, Menjaga Tradisi
(Jepang)
Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah.

Membuat Show/Hide gambar

Anda mungkin sering mendapatkan di weblog beberapa gambar pada artikelnya di sembunyikan dan apabilah kita ingin melihat gambar tersebut kita diperintahkan untuk mengklik kalimat seperti SHOW/ HIDE, OP3N/ CLOSE atau TAMPILKAN/ SEMBUNYIKAN dll. ini biasa juga disebut Spoiler. nah apabilah kita mengklik butang atau kalimat tersebut maka akan memunculkan gambar, lebih jelasnya lihat 3 contoh berikut: UNTUK CONTOH PERTAMA BELUM TERISI GAMBAR SILAHKAN KLIK CONTOH 2 DAN 3





Judul Spoiler



Nah...sudah paham kan, sekarang tinggal main KOPAS alias kopi paste

Kode Contoh Pertama

<div>

<input value="Tampilkan" style="margin: 0px; padding:0px;width:auto;font-size:10px;" onclick="if(this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[1].getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[0].style.display != &#39;&#39;) { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[1].getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[0].style.display = &#39;&#39;; this.innerText = &#39;&#39;; this.value = &#39;Sembunyikan&#39;; } else{ this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[1].getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[0].style.display = &#39;none&#39;; this.innerText = &#39;&#39;; this.value = &#39;Tampilkan&#39;; }" type="button" /></div>
<div class="alt2">
<div style="display: none;">
<div style="background:#000000;text-align:left;padding:10px;color:#ffffff;">
Masukkan text-nya disini. Gambar juga bisa.
</div>
</div>
</div>



Kode Contoh Kedua

<div><div style="margin: 20px; margin-top:5px"><div style="margin-bottom: 2px;" class="smallfont"><input style="margin: 0px; padding: 5px; width: auto; " value="Show" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != ''){ this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hidden'; }else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }"type="button"/></div><div class="alt2"><div style="display: none;"><div style="border: none; color:none; background-color:none; text-align: justify; padding:10px;">
DISINI LETAK KONTENT ANDA</div></div></div></div></div>



Kode Contoh Ketiga

<div><div style="margin: 5px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><span style="font-weight: bold;">Judul Spoiler</span><input value="Open!!!" style=" margin:5px;padding: 0px; width: 80px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[1].getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[0].style.display != &#39;&#39;) { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[1].getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[0].style.display = &#39;&#39;; this.innerText = &#39;&#39;; this.value = &#39; Close..&#39;; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[1].getElementsByTagName(&#39;div&#39;)[0].style.display = &#39;none&#39;; this.innerText = &#39;&#39;; this.value = &#39; Clik Here&#39;; }" type="button" />
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">
ISI SPOILER
</div></div></div>

Untuk yang warna biru dan hijauh (judul spoiler) silahkan diganti kalimatnya kalau mau
adapun warna merah tempat kode gambar atau conten anda

bisa di pahami sobat silahkan di cobah. sebenarnya sobat, suber tutorial diatas saya ambil dari http://www.gallerydunia.com

SMS Lucu Beneran

Setiap kamu merasa bete, lihatlah ke kaca dan bilang, "Aku benar-benar ganteng!"
Pasti itu akan membuatmu bersemangat. Jangan lakukan terlalu sering. soal nya .. BOHONG ITU DOSA
  
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
suatu hari ada seorang anak yg d suruh bpkx utk bli rokok d warung…
sesampainya d wrung,dia blang klw dya mw bli rokok..
anak:tante bli rokok!!
pnjual:(diam)
anak:bli rokok!!
pnjual:(masih diam)
anak;dngan nada marah anak itu teriak taaaannnnnnntttttttttteeeeeee bbbbbbbbeeeeeeeellllllliiiiiii rrrroooooookkkkkkkkkoooooookkkkk!!!!!!!!!!!!!
pnjual:dengan kaget pnjual mnjwb”iiiiiya ngga usah teriak2…brapa LITER????


nurmalitas@yahoo.com

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Zaman sekarang serba susah. Piara kambing, cari rumput sulit. Piaraikan lohan cacing mahal. Piara monyet kerjaannya baca SMS mulu sambil senyum-senyum sendiri.


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Sebenarnya gue gak percaya banget sama teori Darwin yang mengatakn manusia tu asalnya dari monyet. Tapi setelah gue lihat muke lo gue percaya, percaya banget! sumpah.


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Sayang, km tau ngga..
kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..
Makanya aq ga mau km sakit..
Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
Luv u my prince..

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah




:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua..



:::::::::::::::::::::::::::::::::
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya



::::::::::::::::::::::::::::::::::::
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::
6 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)



::::::::::::::::::::::::::::::::::::
"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

"Kenapa?"

"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Kamu sangat menawan
Menggemaskan
manis
Baik
penurut
Namun ada sedikit masalah..
AKU TIDAK SUKA BINATANG!



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
??Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Pasien: "Dokter, saya memiliki gigi kuning, apa yang harus saya lakukan?"
DOkter Gigi: "Pakai dasi coklat ..."



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Pada zaman dahulu kala belum ada air, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. Sekian dan terima kasih.


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Cowok marah-marah ke pacarnya:  “Gak gue sangka lo berselingkuh dengan Edwin”
Cewek  menjawab: "Jangan marah dulu. Gue juga berselingkuh dengan Jimi, Abdul, Jihan, Ridwan, Mansur, paijo, Ponirin, …..



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI. Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI, pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat. BURUAN!!


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia kemarin malam sekitar pukul 05.00.
sahabat deket kita… ultraman cosmos. sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Dilihat dari depan kamu mirip orang Jepang. Dipandang dari belakang kamu mirip artis Jepang.
Aku salut Padamu! Semua itu kuakui, karena rambutmu sangat mirip rumput Jepang, dan mukamu kaya' sandal Jepang! 



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Liat sekelilingmu itulah anugrah Tuhan, lihat keluargamu itulah karunia Tuhan, lihat di cermin itulah laknat Tuhan.


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;
Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
SEMUA TIARAP! INI ADALAH PERAMPOKAN! yg laki2 sebelah kanan, yg cewek sebelah kiri & yang banci tengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus!kumpul tengah!


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Selamat Anda tergabung dalam Komunitas YAMIDO (Yayasan MissCall Doank), daftarkan diri anda ke RT/RW terdekat bahwa anda termasuk orang yang tidak mampu menelfon.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Kakek usia 70 tahun mencari istri usia 60tahun lewat biro jodoh dan berpesan : "Jika tidak ada yang usia 60 tahun, yang usia 20 tahun juga ga apa-apa, tapi saya dapet 3 orang ya.!" 
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Maen raket enak nyemes, eh.. ada monyet baca sms!
Ada copet jalannya lurus, eh.. si monyet baca terus!
Beli dompet warnanya merah, eh.. si monyet mulai marah!
Jalan-jalan ke Belanda, sorry cuma bercanda!

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


"Selamat! Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN"
Caranya Mudahh. Cukup Matikan HP anda. Dan Nyalakan Tahun Depan. Selamat Mencoba..!!  

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Kita adalah teman sejati. Kamu senang aku senang. Kamu sedih aku ikut sedih. Kamu ketawa aku ketawa.
Kamu menangis aku pun menangis. Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
___________________________________________________
Sumber, http://ketawa.com/ ,http://iyagusugy.blogspot.com ,  http://omzaki.com , http://www.bentop.net , http://smslucu.net/ , http://biongo-blog.blogspot.com , http://www.ketawaketiwi.com , http://ainuamri.wordpress.com , http://kanjengpanseria.blogspot.com.

KOMENTAR TERBARU