Mempercantik Tampilan Blog

Hae sobat, percayakah anda pandangan pertama sangat menentukan segala hal, ketika pandangan pertama begitu menggoda, apa yang anda rasakan?? maka selanjutnya dengan mudah anda "Fall in Love, percaya atau tidak" jangankan anda sobat saya sendiri selalu mengalami hal demikian, bahkan bagi saya pribadi pandangan pertama boleh dikata suatu kunci untuk lebih mudah menilai seseorang dalam artian  mudah merasa sehingga membuat saya lebih mudah jatu hati padanya bukan hanya itu sobat namun terkadang membuat saya berdecak kagum. tapi terkadang sebaliknya, pandangan pertama membuat saya jatu kaget, kehilangan simpati dan ketakutan akibatnya saya menjadi panas dingin akhirnya pun saya menjauh dan semakin jauh...dasar tidak tahu diri ngacah dong hahaha....
Oya ko ceritanya kesini ya, sorry sobat saya lupa klo sekarang ni kita pengen bahas Mempercantik Tampilan Blog. oke kita mulai ya.
bagi sobat yang baru-baru didunia blogger maksud saya baru memulai belajar bloggin tentunya pengen dan ingin memcari tips bagaimana menampilkan blog yang cantik dan kemas benar ga?
nah...kali ini kita akan belajar bagaimana langkah-langkah untuk mrempercantik  tampilan blog. jika anda melihat tampilan blog ini mungkin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan blog-blog yang lain, memang diluar sana terdapat beribuh-ribuh blog yang tampilannya sangat menarik dan cantik namun anda perlu ingat bahwa menciftah blog cantik dengan hasil kariya sendiri adalah suatu kebanggaan tersendiri. sebenarnya  mempercantik tampilan blog boleh dikatakan pribadi, maksudnya apa? setiap orang-mempunyai pandangan yang berbedah contoh, anda mungkin suka tampilan blog ini tapi orang lain menganggap itu biasa-biasa ajha atau mungkin orang lain bilang " blog ini buta warna", hehehe...tapi semoga ajha tidak ya. jadi logikanya seperti itu.
Ada juga yang beranggapan bahwa yang dikatakan blog cantik adalah mempunyai sistem navigasi menu yang mudah diakses, mengandung conten dan informasinya yang bagus, mengganti domain, atau apa gitu dhe...banyak lagi. tapi menurut saya itu memang benar dan tidak salah, tetapi saya maksudkan disini Mempercantik Tampilan Blog adalah enak dilihat dan nyaman dipandang....
Oke, selanjutnya bagi sahabat-sahabatku yang tercintah jika anda mempunyai tamplate blogger yang asli dan ingin merubah tampilan blognya lebih cantik silahkan cari tutorial di blog ini saya telah menyiapkan beberapa tutorial yang dapat membantu sobat untuk mempercantik tampilan blog. kalaupun sobat tidak merasa puas dengan tutorial yang ada di blog ini karena mungkin suda merasa suda tahu atau tidak terlalu efekif sobat bisa menuliskan pesannya melalui kotak komentar oke "da...lain kali jumpa lagi ya.

4 komentar:

  1. Ass. bunda kebetulan sedang mencari tutorial untuk mempercantik tampilan blog bunda, tapi disini koq gak ada ya, padahal tertulis ada judul artikel: Mempercantik Tampilan Blog, tapi di klik koq gak ada tutorialnya. Bunda newbie jadi perlu banget tutorial itu. Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu, tuliskan aja di kotak pencarian diatas ( search )apa yang ibu inginkan. contoh, membuat menu cantik. klo apa yang ibu inginkan tdk ada mohon maaf, di lain waktu kami akan update tutorial terbaru

      Hapus

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.