Bagaimana menghadapi Cinta yang tidak diduga

Dalam dunia facebook, sangat tidak mustahil jika dikatakan facebook sebuah lembaga kekelurgaan boleh porak-poranda. ianya mungkin bermulah dari pertemuan dengan teman lama atau mungking dengan kekasih lama. tidak salah untuk berhubungan kembali dengan kekasih lama atau rekan sekolah lama. tidak salah untuk berhubungan kembali dengan rekan-rekan yang perna sobat kenal. akan tetapi, ketahuilah batas-batas sobat. jangan sekali-kali mengawali pertemuan bersemuka antara sobat dengan kekasih lama sobat. Ini karena perasaan lama mungkin akan datang kembali sedangkan masing-masing sudah berkeluarga,
   Sebaiknya jika ada perjumpaan "reoni" contohnya dan sebagainya bawah pasangan atau anak-anak sobat. Ini boleh menjadi peringatan buat diri sobat dan kekasih lama sobat tentang hidup yang sobat jalani sekarang ini. jika ada yang terus ingin mengganggu dengan meluahkan kata-kata mesrah and love, balaslah dengan penuh ramah tamah hikmah dan sentiasa ingat akan keluarga sobat.
jangan mudah cair dengan pujuk rayuan gombal yang diberikan
   namun jika pesan-pesan yang di lontarkan semakin keterlaluan dan mengganggu hidup sobat, beritahulah pasangan sobat dan rasanya tidak salah dan keterlaluan jika sobat memutuskan persahabatan dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.