Memasang Tools Code Warna HTML Pada Sidebar Blog

Mengenai masalah pemasangan warna pada blog jauh-jauh sebelum ini Iyagus sudah update, dan postingan kali ini masih tetap membahas hal yang sama. yaitu " Memasang Tools Code Warna Pada Sidebar Blog " kalaulah pemasangan warna sebelumnnya " Code Pencarian Warna " dikatakan simple dan menarik maka Tools Code Warna HTML kali ini boleh dikatakan ribet, tetapi keunikan Tools Code Warna HTML ini selain tampilannya yang indah sekaligus dapat menjadi hiasan/ Widget pada sidebar blog dan apabilah kita memilih code warna pada widget ini kemudian kita tidak suka kita dapat mengedit/ menyesuaikan warna kesukaan kita, bedah " dengan Code Pencarian Warna " tampa mengedit/ simple kita langsung klik warna yang kita suka. bisa lihat dua-duanya kemudian bandingkan. ingat ini bukan promosi ya"! kalau suka teruskan baca kalau tidak hentikan baca oky.

Mengenai bentuk tampilan sengaja saya tidak tunjukkan disini biar penasaran hehehe...kalau minat sobat boleh cobah langsung.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

CODE :

<object classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11cf-96B8-444553540000"
width="400"
height="430"
codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab">
<param name="movie" value="http://e-infotainment.com/applications/color-code-
generator/v1/trixcgv1.swf" />
<param name="quality" value="high" />
<param name="bgcolor" value="#cccccc" />
<embed src="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf"
quality="high" bgcolor="#cccccc"
width="400"
height="430"
name="flash" align="middle" play="true" loop="false" quality="high" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer">
</embed>
</object>
<br />
<span class="Apple-style-span" style="color: black; font-family: arial, sans-serif; font-size: 10px;"><a href="http://situseo.blogspot.com/2011/11/memasang-tools-kode-warna-dalam-blog.html" target="_blank">thank you for visiting</a></span>


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Setelah di kopi kode" silahkan menuju ke blog sobat kemudian Add a Gedget pilih HTML/javaScript selanjutnya simpan/ Paste ke dalamnya, mengenai ukuran tinggi dan Lebar sobat bisa merubah angka 430px dan 400px sesuaikan ukuran sidebar blog. oya", angka 430px dan 400 disitu ada dua angka yang sama rubah dua-duanya. jika sudah oke simpan kemudian lihat hasilnya berhasil atau tidak.

Adapun pemasangan pada postingan tinggal kopi kode diatas klik New post pada blog soabat sebagaimana ketika hendak menulis artikel. pada ruang posting klik Edit HTML kemudian paste kedalamnnya Untuk melihat hasilnya Klik PREVIEW jika sudah yes"!! klik PUBLISH POST.

Selamat Mencobah moga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.