Tips- Nge-Blog di iPhone

    Oke sobat semalam kita bahas bagaimana Nge-Blog di iPad maka pada saat ini kita akan membahas bagaimana Nge-Blog di iPhon, sebenarnya caranya hampir sama cuman kalau belum tahu caranya tentunya kesulitan.

Jadi selain Nge-Blog di iPad, kita juga bisa nge-blog di iPhon. Baik iyagus akan menjelaskan sesuai apa yang saya alami. Dan mengenai aplikasinya ini di gunakan di iPad tetapi juga bisa sobat gunakan pada iPhone sebab ukurannya kurang hampir sama dengan iPad. Tetapi memang aplikasi yang akan kita gunakan pada iphone ini memang secara resmi untuk aplikasi nge-blog pada ipad tapi tenang aja sobat masih bisa di gunakan pada iphone yang sobat miliki oke."!

Mengenai cara- caranya silahkan di baca terus sampai sobat benar- benar paham. Ini sangat mudah kok tenang aja."!

Adapun langkah- langkahnya sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Blogger. Tap ( Accept )

2. Tap ( Sign in )

3. Masukkan username dan password lalu tap ( Sign in )

4. Tap ( izinkan akses )

5. Mulai menulis artikel. Lalu tap ( Publish ) bila sudah selesai.

6. Tap ( Publish )

7. Tap ( Done )

8. Maka lihat hasilnya semoga sukses.

Itu aja mungkin sobat bisa di cobah dan di lain waktu iyagus akan menjelaskan bagaimana nge- blog pada android phone. Key moga sukses.

By Iyagus Ugy.

Nge-Blog di iPad

Hay sobat lama rasanya ga perna update di blog ni, biar ga kasihan i sisahkan waktu sedikit menulis walaupun mungkin nulis lewat mubile phone.

Kemarin ada teman kita yang tanya gimana sih katanya update lewat mubile phone.

Oke...ya i cobah jelaskan satu- satu sesuai kemampuan and panduan apa yang saya gunakan tapi untuk saat ini i jelaskan bagaimana Nge-Blog di iPad.

   Nah...untuk sobat blogger yang punya minat Nge-Blog and memiliki blog di WordPress, nge-blog di iPad sangatlah nyaman senyaman menulis surat cinta pertama untuk kekasih yang si idam-idamkan hehehe...lebay dhe ah...
      Jadi sobat blogger, kita bisa menulis artikel, menyisipkan gambar, terserah gambar apa aja boleh, gambar sapi, gambar bebek, gambar ayam, gambar semut pokoknya bebas dhe....selain itu kita juga bisa menyisipkan video- video bagus yang kira- kira baik untuk di tonton dapat menghibur bisa sobat sisipkan.disini oke. Terus caranya gimana ??? Baca aja terus,!!

Langkah-langkahnya

1. Donwload dan install terlebih dahulu aplikasinya Wordprees di iStore.

2. Buka aplikasi WordPress.

3. Tap ikon +.

4. Nah...jika suda punya akun, tap ( Add blog hosted at WordPress.com )

5. Masukkan username dan password lalu tap ( sign in )

6. Tunggu proses verifikasi.

7. Tap username blog lalu tap ( Add Selected )

8. Nah, jika sobat uda berhasil. Mari kita lombah nulis artikel, sekarang boleh mencobah menulis artikel. Tap ikon ( write )

9. Sobat bisa mulai mebulis alah di browser, memasukkan judul, kategori, tag, isi artikel , maupun media.

10. Tap ikon ( Preview untuk melihat hasilnya apa suda oke atau belum.

11. Jika benar- benar oke dan anda yakin bagus, selanjutnya PUBLISH kemudian lihat hasilnya.

Sukses yah!!.

By iyagus ugy
Android phone.

KOMENTAR TERBARU