Cuti ke Singapura

Cuti tahun lalu 2010, saya sempatkan pergi jalan- jalan ke Singapura ada beberapa tempat saya kunjungi diantaranya Chinese garden, singapore Zoo,Orched dll, dan saya sebagai orang berdara bugis hehehe... Tentunya saya tidak menyia-nyiakan untuk ke Bugis city yang ada di singapura, banyak cerita serta bekas peninggalan yang bersejarah.

     Namun tempat yang satu ini menurut saya sunggu menarik lagi, dan biasanya para pelancong kalau ke Singapura akan mengunjungi tempat ini karena katanya tempat ini  sebagai  tanda kalau perna ke Singapura, katanya sih...kayak Monas gitu hehe....makanya saya sempatkan untuk mengambil gambar.

Oiya adapun tempat-tempat shopping di Singapura bisa baca di blog Iyagus yang Lain. Oke tanks ya mampir kesini sekedar lihat foto doang hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.