Kesan - kesan Mendaftar Kartu Halo

Hay sobat, Sebagai blogger tentunya selalu mencari cara agar blognya bisa terkesan baik, menarik pembaca serta terkenal salah satunya adalah kita harus rajin apdate namun seringkali kita kesulitan dalam mencari ide-ide terbaru dari hasil pemikiran sendiri untuk dijadikan bahan postingan, itu mutlaq, selama kita aktif.
Dan itu sering kali saya alami hehe...wajarlah sobat belum profesional.

Oiya untuk pagi ini saya ingin cerita kesan kesan waktu mendaftar kartu Halo.
Namun sebelum itu mohon maaf disini saya tidak ada maksud ingin menceritakan keburukan atau menjatuhkan salah satu pihak Disini cuman ingin berbagi pengalaman sesuai misi blog ini " Berbagi Sesuai Pengalaman "dan apa yang saya alami. Oke.!

Jadi ceritanya begini, Biasanya tiap akhir bulan tggl. ,27,28,29 or 30 saya membeli atau ganti paket data internet. Dan kebetulan waktu itu paket saya sudah habis, tepat taggl 28 saya masih ingat waktu itu. Akhirnya saya pergi ke salah satu counter ( teman dekat ) sekitar pukul: 10 PM kurang lebih, disana tibah-tibah lansung ditawarin kartu Halo yang sebelum ini setau saya belum ada kartu Halo. " Gus mau gak daftar kartu Halo"? Kata pemilik counter, teman." Perbulannya berapa pak"? Tanyaku . " murah kok, lihat aja sendiri !" sambil mendorong broewsur yang ada di atas meja. Setelah saya baca baca pensyaratan yang ada Akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar, yang memang selama ini ada minat jadi pelanggan kartu halo. Setelah itu saya mengisi formulir yang sudah disiapkan kemudian saya kembali kerumah. Katanya akan aktif paling lama 5 hari tapi ternyata lama banget hampir 1 bulan. Selang beberapa hari telpon berdering ada panggilan dari pengurus kartu halo, katanya kartu halo saya belum bisa di aktifkan harus mendaftar kembali dengan melalui imel padahal jelas jelas saya sudah mengisi formulir, Setau saya uda lengkap. Akhirnya saya pergi lagi di Grafari terdekat untuk menanyakan mengenai kartu halo tersebut apa harus daftar ulang lagi, Tapi ternyata katanya tidak perlu cukup menyerahkan surat tanda penghasilan " saya gak tau surat apa namanya " yang pastinya yang kutau Surat slip gaji gitu, akhirnya saya pergi meminta surat keterangan tanda kariawan di tempat saya bekerja. Kemudian selang sehari surat tersebut saya serahkan kepada grafari di tempat saya mendaftar. Akhirnya saya tunggu tunggu hampir 3 minggu, ternyata belum jadi juga, karna kelamaan saya merasa kemungkinan tidak jadi, perasaan saya mulai kecewa akhirnya saya pasrah aja kayaknya gak jadi, ah...Mendingan beli paket baru lagi. Keesokan harinya sayapun beli paket internet yang harga Rp. 80 ribu/ bulan. Eh...ternyata keesokan harinya malah nomor saya yang pengen saya ingin jadikan kartu halo malah bermasalah di blokir, saya hubungi call center kartu halo dengan menjelaskan mengenai masalah kartu saya, katanya untuk sementar 1 hari nomor andah secara otomatic di blok untuk mengaktifkan kartu halo, akhirnya saya tanyakan balik apakah saya dapat menggunakan kartu halo. Ternyata kartu halo saya sudah di aktifkan. Oke the....
Tapi jujur emank enak sih menggunakan kartu halo khususnya nelpon keluar negri apalagi nelpon ke indonesia di saat kita keluar Negri. Menurut saya lebih bagus karna internet bagus and Nelpon sepuasnya gak perlu pake ribet beli pulsa cukup bayar tiap akhir bulan.

Maaf ya itu hanya sekedar pengalaman. Gak ada maksud tertentu.
Oke tanks yang mampir kesini oke guys!!.

No comments:

Post a Comment

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.