Kuburan Paling Panjang mau tau ceritanya

Saudaraku yang tercinta, ni saya ada cerita nyata saya ingin berbagi sedikit apa yang saya ketahui, sesuai perjajian dan misi blog ini akan selalu berusaha berbagi cerita sesuai pengalaman.
   Pada tahun lalu 2010 sebelum ujian akhir tahun saya berniat kalau selesai ujian akhir tahun pengen berlibur ke thailand dan Alhamdulillah akhirnya tercapai.
   Disini saya tidak akan banyak cerita kecuali beberapa elemen pengting saja mengenai apa yang ingin saya ceritakan sebentar lagi.

    Saudara, ada salah satu kuburan yang perna saya lihat di Patani Thailand memang bener- bener panjang, kuburan ini paling panjang di Patani Thailand tempat ini selalu dikunjungi banyak orang. Lumayan lokasinya agak jauh sih dari rumah teman, tempat saya tinggal cuman karna merasa penasaran saya pengen melihatnya. Konon sebenarnya kuburan ini ada banyak ceritanya cuman karna saya tidak terlalu banyak tau tentang kisahnya dan takutnya berbicara keluar daripada yang sebenarnya makanya cukup saya memperlihatkan photonya.

     Kuburan ini sempat sih saya ukur sampai 3 kali, karna katanya walaupun diukur beberapa kali itu tidak akan perna sama ukurannya selalu berbeda. Untuk mengetahui kisah-kisahnya lebih jelas silahkan di tanya kepada yang lebih tau.

    Itu saja mungkin sobat sedikit pengalaman mari kita selalu banyak mengingat mati agar kita selalu banyak berbuat kebajikan dan amal shaleh mudah-mudahan segala amal yang kita kerjakan silalu di di terimah disisinya. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.