Pengalamanku yang seram dan gokil

Di pagi yang bahagia ini saya ingin berbagi sedikit cerita, Ini terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu. Harapan saya semoga aja teman- teman yang  membaca cerita ini bisa terhibur.
Oya, kalau dalam cerita ini nantinya ada yang sedikit meleset keluar dari yang sebenarnya mohon maaf ya soalnya ini terjadi sekitar 12 thn yang lalu agak sedikit lupa- lupa ingat tapi yang pastinya apa yang saya ingat itulah yang akan saya ceritakan oke.

    Sejak kecil ( TK ) sampai  Sekolah Dasar kelas 1 ( SD ) jujur saya memang orangnya paling penakut, Makanya tidak heran kalau Ayah aku selalu mengejekku dan bilang Agus Penakut. Soalnya kemana- mana pasti saya diantar, apalagi kalau malam-malam memang saya tidak berani tidur sendirian kalau saya mau ke kamar mandi saya selalu bangunkan Ibuku khususnya malam hari. Dan perna saya tidur sendirian dikamar saya lari pergi kamar Ibuku soalnya sepertinya di kelambu tempat tidurku ada banyangan yang menyerupai kepala orang sedang membuka kelambu ieh....seramnya dan tak sadar diri saya teriak dan lari ke kamar ibu sunggu menyeramkan.
    Biasanya kejadian seperti ini Ibu dan Ayah bukannya kanget atau panik tapi malah sedang senyum - senyum he2...dasar penakut bilangnnya.
Dan biasanya kalau ortuq tanya saya akan menceritakan kejadian yang kualami, namun semua itu katanya hanya perasaan aku yang berlebihan ketakutan.

Waktu itu ibu aku bilang saya ini aneh karna sesuatu yang tidak perlu ditakuti malah saya takuti gokil kan hehe...? Saya sendiri gak tau kenapa begitu, tapi jujur yang paling aku takuti 1. Orang mati, 2. Topeng Monyet 3. Orang pengantin. Sobat terus terang itulah yang paling aku takuti .
Waktu kecil ketika saya melihat orang pengantin saya menagis ketakutan, dan saya masih ingat ketika Nenek aku meninggal saya lari kekamar sembunyi tidak berani mendekat padahal disamping almarhum Nenekku banyak orang.
Dan paling anehnya ada tetanggaku yang kebiasaannya selalu menakut menakuti aku disaat saya lagi main2 main di depan rumah dengan menggunakan kulit hewan sapi ataupun, kulit kambing yang memank dirancang untuk topeng, orang biasa bilang topeng monyet. Memank aku lari ketakutan hahaha...lucu kan??

Perasaan itu saya alami sampai saya duduk di bangku SD.
Tapi sekarang gak lagi uda dewasa hehehe....

Itu aja sob semoga menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.