Perahu Cantik dan Unik

Inilah salah satu perahu yang perna saya temui begitu menarik buat saya selain bentuknya yang menarik ditambah lukisan dan ukiran yang begitu indah. Tapi serius uda sering saya melihat macam- macam perahu, baru kali ini ada perahu yang bener-bener cantik dan unik, makanya jangan heran kalau perahu ini saya buatkan video hahaha...lebay ya? namun jangan salah loh perahu ini sebelum diluncurkan kelaut banyak sekali orang yang datang melihatnya entah hanya mau lihat saja atau hanya sekedar mengambil gambar. Sebenarnya ukurannya biasa saja cuman bentuk, ukiran dan kayunya itu yang sangat mahal , katanya dari salah seorang penduduk setempat. Sehingga banyak orang yang merasa penasaran dan pengen melihatnya termasuk saya.

      Mau lihat seperti apa bentuknya? Ini dia
Perahu asal Talukapor, Patani Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.