Persiapan Tampil di Youtube

Oiya sobat, kali ini saya ingin jelaskan bagaimana persiapan tampil di youtube khususnya bagi sobat yang pengen membuat Video entah secara individu maupun grup . Nah, mungkin teman bertanya emank ada persiapan tampil di youtube?? Hehe...iya iyalah tentu ada dong, saya rasa segala sesuatu butuh persiapan sebelum bertindak kecuali sobat sudah ahli itu lain prosesnya Oke'! Apalagi membuat video sendiri khususnya baru pemulah tentu butuh kreatif serta beberapa tips/ trik untuk membuat video. Sebenarnya membuat video tidak perlu di pelajari tapi kalau masih baru biasanya hasilnya juga begitu hehe....untuk itu kita perlu mempelajarinya salah satunya cari panduan atau bertanya pada yang suda ahli oke, untuk itu biar tidak bingun ni saya cobah bahas sesuai apa yang perna saya baca dan saya pelajari ,sobat boleh cobah. Walaupun tips ini tidak begitu sempurna tapi jika sobat mengusainya tentu lebih memudahkan.

   Nah, apa aja sih yang perlu kita persiapkan. Oke saya jelaskan satu satu ya! Moga bermamfaat

PERTAMA : Punya Rasa Malu, hehe....kok punya rasa malu?? Ya iya, kita harus punya rasa malu jika sobat sudah terkenal di Dunia nyata sebelum membuat video perlu dipikir2 video jenis apa yang ingin di buat, ini penting jangan sampai menghalalkan SEGALA CARA bentuk video akhirnya yang muncul bukan menghibur penonton tapi mala jadi bahan perdebatan haha...sudah banyak kok kejadian kayak gitu. Jadi cari jenis video yang bisa menghibur masyarakat paling tidak video nyanyi lifsting atau video lucu terserah dhe...

KeDUA: Berani Malu dan Menerima Keritikan. Nah, klo tips yang pertama punya rasa malu kali ini sobat berani malu dan Menerima kritikan. Jika video sobat sudah di publikasikan apapun yang terjadi Nantinya harus berani menanggung resiko entah berupa masukan, kritikan, usulan , ejekan dll oke. Karena klo video sobat suda dikenal biasanya ada saja masuk masukan yang mungkin sobat tidak harapkan tapi klo tidak ada beruntunglah sobat. Hehe...

KeTIGA: Belajar Acting ( begaya )  saya rasa ini tidak perlu dipelajari tapi hati-hati ada juga tu gaya actingnya agak nora' nora gitu. Hehe...kayak video aq kali ya haha...maklum ru belajar. Jadi untuk hasil yang maksimal banyak belajar action yang pastinya dhe, bisa senyum, bisa bicara paling penting tampil di layar kaca, Oke.

KeEMPAT: Tampil Beda, Nah, sobat kalau video yang ada di youtube kebanyakan salto belakang, sobat harus belajar salto depan, klo orang merokok pake mulut sobat harus belajar merokok pake hidung hehe...kasar amat . Maksud saya kreatiflah menciftakan video yang aneh - aneh oke. Kreatif tapi menghibur.

KeLIMA: Mencari Suasana Aman, Nah, ini juga penting sobat klo sobat membuat video yang kira-kiira dapat mengganggu tetangga, atau keluarga sebaiknya cari tempat yang aman biar tidak mengganggu, contoh: di tengah laut,di gunung dikuburan dll hehe.....yang penting tidak mengganggu dhe....oke.

KeENAM: Latihan, Video yang sudah kita rancang selalu di ulang ulangi latihan maksud saya. Oke Banyak- banyak latihan

KeTUJU: Mencari Fatner, Untuk membuat video ,sobat juga perlu mencari fatner/ Teman, biar memudahkan nantinya

TERAKHIR:
Yang terakhir, tinggal di L-I-K-E aja hehe....Semoga membantu sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.