Cara Membuat Photo Slide

Bagi saya sobat membuat photo slide boleh dikatakan hoby, bahkan awal-awal pertama kali saya belajar membuat photo slide saya sering kali menghabiskan waktu hanya mengedit photo, ya...biasalah sobat belum tau .
nah,mungkin juga ada diantara anda sobat yang baru belajar ,belum perna nyobah atau mungkin belum perna membuat sama sekali. atau mungkin ada yang sering membuat tapi photo slidenya lambat loading. oke Sobat, karena saya mungkin terlalu keseringan membuat photo slide akhirnya saya menemukan satu tempat yang saya anggap menarik, cepat dan tidak lambat loading. anda biasa memcobahnya sobat".

Caranya :
1.Langka pertama klik disini
2. Setelah anda masuk dihalaman tersebut, UPLOAD photo anda terserah jumlanya berapa, mengaUppload foto bisa lewat file computer, facebook,friendster…..dll
3. Setelah diUPLOAD photonya kemudian edit sesuai keinginan, masukkan music kalau anda mau, sesuaikan theme, backgraound, skins dLL
4. Selesai mengedit, klik SAVE, kalau anda diminta Email  cukup klik Skip - selanjutnya akan muncul kalimat Oke atau Cancel klik Oke untuk mendapatkan CODEnya
5. Selanjutnya cari kalimat Copy this Code, kemudian copy codenya sobat' lalu paste diBlog anda atau dimana anda mau' atau bisa lansung klik disamping, ada facebook,friendster…..dll untuk menghubungkan langsung ke accaound anda.


Silahkan diCobah ".


"Anda juga bisa membuat seperti yang saya punya sobat'.' caranya tidak jauh bedah dengan cara diatas tapi kalau yang ini alangkah baiknya anda daftar terlebih dahulu. key, selamat mencobah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.