• TOKONESIA Template

Alat pembersih kulit serbaguna

Hey guys kali ini saya ingin memperkenalkan alat pembersih serbaguna khususnya terbuat dari bahan kulit, sebagai pengalaman saya sering menggunakan alat ini guys ini bukan promosi tapi berbagi sesuai pengalaman.

Jadi bagi teman-teman yang memiliki barang koleksi terbuat dari bahan kulit mungkin pembersih ini dapat menjadi bahan percobaan bagi teman-teman.

Disini saya tidak menjelaskan secara tertulis tapi saya ingin jelaskan melalui video semoga dapat membantu.

Oiya guys jangan lupa dilike dan disubscribe cahnnel saya IYAGUS UGY TUTORIAL oke thanks semoga bermamfaat...

Cara cepat membuat gambar PNG

Hey guys kali ini saya mau jelaskan bagaimana membuat gambar PNG dengan mudah, jadi bagi teman- teman yang ingin membuat gambar PNG dengan mudah disini saya akan jelaskan khususnya bagi teman-teman yang suka dan hobby editing fhoto, gambar ataupun video semoga dengan video berikut dapat membantu teman-teman.

Oiya teman-teman jangan lupa dilike dan subscribe ya IYAGUS UGY TUTORIAL oke thanks semoga bermamfaat...

Beli Tripod Dimana Paling Bagus

Perna gak temen-temen ingin membeli teripod tapi bingun mau beli dimana.
Kali ini saya akan jelaskan bagaimana memilih tempat paling bagus beli tripod dimana. Menurut kalian tripod yang bagus seperti apa, nonton video ini bagaimana memilih tripod dan memesan dimana.

Oiya guys jangan lupa di like dan subscribe ya IYAGUS UGY TUTORIAL oke thanks semoga bermamfaat.

IGTV | Instagram TV akan menyaingi Youtube

Halo teman kali ini saya ingin menjelaskan tentang aplikasi IGTV menurut saya aplikasi yang satu ini perlu untuk diketahui khususnya bagi teman teman yang senang dengan Ngeyoutube atau suka posting video, dengan kehadiran aplikasi ini sangat membantu kita untuk berbagi video dengan durasi maksimal kurang lebih 1 jam.

Mau tau sepertì apa aplikasi ini dijalankan teman teman bisa tonton video berikut ini:

IYAGUS UGY TUTORIAL

Jangan lupa di like dan subscribe ya.
oke thanks semoga bermamfaat.

Pengalaman saya diblokir | dibenned google adsense


Halo teman- teman kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya ketika bermasalah dengan google adsense.

Bagaimana saya memulai ngeyoutube dengan belajar secara otodidak, tidak mengerti dan bahkan belum mengenal google adsense, mau tau seperti apa ceritanya.

Teman-teman bisa tonton video berikut ini :

IYAGUS UGY TUTORIAL

OKE semoga bermamfaat.
Jngan lupa dilike dan Subscribe ya oke thanks....

Kumpulan Gamis Muslimah Masakini

HIJAB NIBRAS adalah usaha yang bergerak di bidang fashion muslim masakini yang menjual brand terkenal dan berkualitas seperti Nibras, Alnita, Haihai. Munira, Ukhti dan Polia dan beberapa brand lainnya yang belum kami cantumkan. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dari semua kalangan terutama pecinta fashion busana Muslim masakini. Silahkan hubungi kami untuk kebutuhan fashion anda.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi blog kami di
http://www.hijabnibras.pw  kontak 085299994110




























Jasa Pembuatan Blogspot, Website dan Toko Online Keren Murah Memuaskan

www.iyagusugy.website adalah usaha yang bergerak di bidang Jasa Pembuatan Website, Blogspot, Toko Online, Desain Ulang Blogspot, Pasang Domain dan segala hal yang berhubungan dengan Web Blog. Kami hadir untuk pembuatan web blog Profil, untuk Usaha, Bisnis, Sekolah, Istansi, Organisasi, Forum dan Komunitas yang membutuhkan Jasa Web Blog secara custom sesuai keinginan konsumen. Segala macam bentuk Web Blog dapat kami buat dengan baik. Silahkan hubungi kami untuk Pembuatan Web Blog usaha anda.
TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

TOKO ONLINE, WEBSITE, BLOGSPOT

Pesan Glutaskin siap kirim kemana aja

GLUTASKIN UNTUK KESEHATAN
Mencegah terjadinya kanker. Membuang zat-zat beracun pada tubuh. Menyembuhkan rasa pusing, migrain hingga vertiligo. Membantu penyembuhan kolesterol, diabetes, asma, sinusitis, maag, parkinson, reumatik, hipertensi, storke, psoriasis dan leukimia. Mengurangi kerontokan rambut. Menguatkan dan menghilangkan rasa nyeri pada tulang. Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas.
Glutaskin adalah produk multikhasiat, diantaranya : 
Manfaat Glutaskin untuk kulit : 
 Memutihkan kulit secara keseluruhan dengan hasil yang permanen. Mengembalikan warna kulit yang belang menjadi putih merata. Menurunkan pigmen gelap melanin pada kulit. Menyembuhkan jerawat serta mencegahnya timbul kembali. Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat atau flek pada wajah akibat sinar matahari, faktor usia maupun efek dari KB. Menjadikan bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, siku dan selangkangan putih kembali. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput pada wajah. Mendetoks racun pada kulit akibat terkena produk cream – cream bermercury. Mengurangi kemerahan akibat peradangan atau kulit sensitif. Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis serta selalu terasa cerah bersinar, segar dan awet muda.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi Blog kami di http://www.glutaskinjogja.com
Glutaskin siap kirim kemana aja

Pesan lebih mudah

Glutaskin Jogja

Pesan sekarang juga

Pesan lebih mudah

Mau naik sepeda layang tapi takut jatuh

Kali ini saya ingin naik sepeda layang walaupun prasaan takut ada tapi pengen banget mencoba soalnya katanya banyak yang ingin mencoba tapi takut bahkan baru naik uda turun tidak berani melanjutkan haha...awalnya saya berani banget tapi pas di tenga-tenga terasa jantung jopot. Saya takut sebenarnya bukan karna ketinggiannya tapi saya takut kalau ban sepeda depan lepas soalnya kalau dilihat hanya nyatol dikit sekilas kita melihat band itu akan lepas dan yang paling parah setir sepeda tersebut bengkok ke kanan bikin saya teriak dan mau berhenti, tapi ternyata itu disengaja oleh pemilik tersebut, alasannya biar leluasa bergerak tapi tidak berbahaya...sebenarnya naik sepeda layang ini seru dan kita tidak bakal jatuh sekalipun jatuh tetap dalam keadaan aman.
Na...bagi teman-teman yang ingin mencobah monggo...

Lomba menyelam video lucu, ngakak, koplak

Video kali ini lomba mneyelam Iyagus Ugy bersama dengan Agung Fajar Satria dan Anjar Yuda
Walaupun waktu itu suasana mendung kolam renang masih sepi tapi kami tertarik untuk tetap mandi sekaligus lomba menyelam haha...


Liburan kali ini kita lomba menyelam bersama dengan teman-teman