Siapa Iyagus Ugy

"Nah...penasaran kan siapa Iyagus Ugy, hehehe canda sob". kenalkan name ane Gustan Irfandi alias Agus, alias Gus Aja, alias Iyagus Ugy, alias Wija Ugy, ane juga biasa dipanggil Adit bukan Aditiya. ane lahir 21 maret 1986 di Palopo Sulawesi Indonesia. ane dibesarkan dari 6 bersaudara ane anak yang pertama .name ortu ayah, Dg. Matengga Ibu Fasiha, SD ( sekolah dasar kelas 1 di kota Sengkang Sul-Sel belum selesai ane pindah di kota Palopo Bungadidi Sul- Sel ane langsung masuk kelas 3 belum selesai ane pinda ke kota Malili Sul-Sel sampai kelas 4 belum selesai ane pinda lagi ke ke kampung asal waktu itu ane sempat mengikuti tex terakhir ujian nasional alhamdulillah lulus akhirnya naik kelas 5 belum sempat naik kelas 6 ane memutuskan untuk berhenti sekolah karna merasa bosen selalu pindah2 waktu itu sempat sih nyalahin ortu .akhirnya nganggur 1 tahun lebih, kemudian ane masuk sekolah lagi di kota Bone tuju-tuju Kajuara Sul-Sel langsung masuk kelas 6 SD dan alhamdulillah sempat dapet rangking 4 dari 64 siswa dan akhirnya dapet ijaza SD. " selepastu karna kebetulan sekolah ane yang di bone berdekatan dengan pesantren sebut saja pondok tuju-tuju ( Darul Huffadh ) akhirnya saya memutuskan untuk masuk disana dan alhamdulillah ane bisa selesaikan 6 tahun walaupun berbagai macam rintangan dan cobaan mulai yang masem2 , manis2 sampai yang pahit2 semua kurasakan. kemudian waktu itu pimpinan ane memberikan kepercayaan untuk ngabdi disana dipondok 2 tahun dan sehingga ane selesai pada tahun 2007 angkatan XII sebut aja Ittihad Boys itulah nama alumni kami dan akhirnya sekarang ane melanjutkan stady di maleysia Kolej Pengajian Tinggi Islam ( Marsah ) Johor Bahru, ane lum tahu selesainya kapan doain ya sobat moga sukses dan cepat selesai. kegiatan ane hari-harinya sama seperti antum antum semuanya. disamping kuliya ane juga kursus belajar weblog/ desain, kumputer dll. ane juga kebetulan mencobah bisnis kecil- kecilan orang lain biasa sebut bisnis marketing online kalau saya biasa menyebutnya bisnis garu-garu kumputer hehehe....kasar amat. selain itu ane juga mecobah masuk salah satu bisnis, mungkin antum belum tahu orang lain biasa sebut bisnis MLM tapi bukan yang itu. nah...sobat untuk mengembanggkan pengetahuan yang ane dapatkan orang lain bilang peraktek , ane mencobah membuat blogger dimana pengetahuan dan pengalaman bisa kita saling berbagi. nah,, mungkin gitu aja sobat mohon maaf ane curhat dikit. siapa tahu bisa bermamfaat buat saya dan umumnya kepada antum2 semuanya . oke tanks for oll....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.