Cara Memasang Buttons - Logo di Facebook

Halo sobat, salam kenal. Banyak cara memasang Benners-logo difacebook tetapi facebook suda menyediakan beberapa benners, buttons atau logo khusus. maka tidak perlu kita susa-susa membuat logo untuk fb alias facebook cukup anda memilh salah satu benners atau buttons dan langsung add ke profile facebook. caranya gimana, ikuti aja cara berikut ini.
  1. Pastikan suda punya akun facebook. klo belum, cepat-cepat daftar .
  2. Login ke akun facebook dengan memasukkan email dan kata sandi anda.
  3. Kunjungi situs ini  www.picbuttons.com atau bisa langsung klik disini.
  4. Setelah masuk pada halaman tersebut pada halaman sidebar sebelah kiri anda baca disana. klo anda ingin memasang butoons klik all buttons Facebook selanjutnya pilih sesuka anda. jika anda ingin membuat logo nama, klik clik here to make your own! selanjutnya pilih bentuk warna logo dan enter your text. atau ingin membuat benner sendiri. klik sini caranya sama yang diatas. klo malas membuatnya pilih yang suda jadi.  
  5. Add ke Facebook, pilih salah satu buttons atau benner yang anda suka.kemudian klik sesuai pilihan anda akan muncul petunjuknya. selanjutnya klik tombol suka kemudian add atau sent ke profile facebook.
  6. Selanjutnya klik profile facebook anda. dan lihat hasilnya klo belum berhasil silakan diulangi atau pilih logo yang lain, sampai anda berhasil.
Gitu aja sobat selamat menobah
Oya jangan lupa atur album facebook anda biar tidak kelihatan kotor dan berantakan, adapun cara-cara mengatur album facebook yang cantik dilain waktu saya akan jelaskan. soalnya da cape menulis sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.