Mengapa Google Benci Blog Saya

Ketemu lagi sobat di Iyagus ugy blog, tempat berbagi dan berkongsi pengalaman. malam ni saya ingin curhat sedekit tentang blog saya ini. beberapa hari yang lalu pengunjung blog saya mulai meningkat bolehlah...dikatakan memuaskan salah satu kebiasaan saya sebelum ngepost saya chek dulu di google mesin pencari judul atau tajuk yang saya ingin post apa suda ada atau belum klo sudah ada saya cari judul-judul yang lain. dan selepas posting saya chek di google mesin pencari biasanya paling lambat 1 hari sudah muncul di mesin pencari.

Ada kebiasaan yang sering saya lakukan pada blog ini yaitu selalu utak atik blog, biasalah sobat saya masih belum puas, sebenarnya tampilannya sudah cantik sikit tapi masih pengen yang lebih cantik itulah saye yang selalu suka dengan bendah-bendah cantik, you juga kan pasti suka yang cantik-cantik betul tak?
    Suatu hari saya terperanjak dan kaget kenapa hampir setengah judul artikelku tidak dapat saya temukan di mesin pencari google. "kenapa ya" itulah kataku dalam hati sambil bolak balik kesana dan kesini mencari penyebabnya. ternyata setelah saya bertanya kepada sahabat blogger-blogger lain serta membaca beberapa artikel. ada beberapa kemungkinan google marah serta membenci blog saya diantara penyebab tersebut:
mohon maaf ya mungkin ini ada benarnya dan ada salahnya tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan peringatan untuk sobat agar jangan terlalu berlebihan melakukannya

Diantara penyebab google/ mesin pencari membenci blog kita 
- Suka Kopas alias kopi paste, bisa juga baca disini apalgi klo hasil kopasnya tidak disertakan link sumbernya  ini, saya tidak larang kepada sobat untuk kopas karna saya juga biasa kerjakan bisa lihat di blog iyagus yang lain tapi setidaknya sertakan link sumbernya paling tidak sobat sebutkan sumbernya. ini juga ada mamfaatnya bilah sobat sertakan link sumbernya 

- Sering Edit HTML, Khususnya blog lama. ini juga salah satu penyebab mesin pencari membenci blog kita
Klalu sobat menanyakan berapa kali Edit tamplate blog ini, mungkin saya tidak jawab karena saya sudah tidak tahu berapa kali hehe...pokoknya sering banget banget...

-Bongkar pasang, bisa baca juga disini maksud saya bongkar pasang, mungkin kemarin sobat memasang getget jam, klender atau iklan contoh...kemudian lepas satu hari anda menghapusnya kembali kemudian besoknya lagi add lagi kemudian esoknya pula di hapus lagi begitulah seterusnya hehehe...nah...kalau ini terlalu keseringan dilakukan bisa sobat pikirkan 

-Merubah tampilan blog yang sudah cantik, jika blog sobat suda cantik apatalagi klo blog sobat terafiknya suda meningkat saya rasa tidak perlu merubah tampilannya, karena bilah sobat merubah tampilannya posisi blog sobat merubah derastis terafiknya dan akhirnya google mesin pencari juga tidak suka dengan blog sobat, apa sobat mau di benci sama tante-tante google hehehe...becanda. jadi jangan selalu merubah-ubah tampilan blog sobat karena kemungkinan juga blog sobat sudah banyak memasang linknya, biasanya blogger lain jika menemukan artikel di blog lain yang kira-kira menarik buat beliau biasanya mereka menceritakan blog sobat dan tentunya linknya sudah dipasang di blog mereka. 

Jika ada masalah dengan artikel ini silahkan comment banyak-banyak pada kota komentar oke tanks you by. Iyagus Ugy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.