Menambah Widget Pada Facebook

Salah satu keunikan yang boleh kita gunakan pada akaun Facebook yaitu memasang Widget. maka jangan heran jika sobat menemukan beberapa Halaman Facebook mempunyai tampilan yang menarik, lain dari yang lain. menambah widget pada akaun facebook ini ianya bukan semata mempercantik tampilan halaman namun dapat berperan sebagai bahan rujukan baik melalui web sendiri ataupun beberapa laman web di Internet. dan yang lebih menariknya lagi dengan menambahkan widget ke halaman Facebook berkemungkinan halaman kita akan lebih banyak dikenali serta mempunyai banyak rekan-rekan baru.
   Jika sobat minat dan boleh melakukannya silahkan di cobah"! ada beberapa widget free yang sobat boleh pasang di akaun Facebook. cuman ianya munhgkin mengambil beberapa waktu untuk mencobahnya dan sekirahnya sobat mempunyai pengetahuan tentang masalah HTML tentunya ini sangat pantas bahkan boleh jadi sobat menjadi ketagihan dan ingin lebih banyak mengetahuinya.

Ada beberapa kategori widget yang perna saya cobah di facebook menurut saya menarik, ini saya gunakan pada halaman sendiri,sobat boleh lihat [ facebook.com/Aa09z ] dibawah profile cari tulisan "Welcome Or Video " kemudian  Klik [ Login ]. nantinya halaman blog ini sobat akan melihat disana dipaparkan, selain itu saya juga memasang Channel playlist youtube milik saya juga. cuman hasilnya mungkin kurang memuaskan karna ini saya pasang dengan tergesah- gesah takut kalau waktu saya habis soalnya saya lagi di warnet kasihan uang tidak cukup hahaha...tapi itu hanya salah satu contoh saja, sobat boleh desain sendiri sesuai keahlian sobat boleh memsang/ menulis apa saja yang diinginkan. sehingga hasilnya lebih daripada apa yang saya telah buat. key 

Adapun mengenai pemasangan Widget pada Facebook, sobat  boleh ikuti beberapa langkah-langkah berikut:

@. Penetapan Dasar-Dasar 
Yang pertama sekali silahkan login lebih dahulu ke akaun Fb Sobat, kemudian pergi ke perangkat keras/ hardware selanjutnya silahkan daftar terlebih dahulu untuk menambah   situs html pada Facebook.
@. Memasukkan Source Codes/ Kode Sumber
Dalam penambahan widget diperlukan kode sumber/ Source code untuk di simpan pada situs web. tinggal salin [ cut or kopi kode sumber ] kemudian masukkan ke dalam Clipboard.
@. Menggunakan Kotak HTML
Apabilah sudah memasukkan masukkan kotak html kedalam Hardware or perangkat keras, nanti akan melihat ruangan kosong ketika membuka laman/ situs sobat
@. Pembatasan
Ada beberapa batas-batas tertentu yang terkadang menghalang widget bermasalah/error dimasukkan ke dalam laman Facebook. nah...ketika sobat memasukkan widget ke laman facebook kemudian muncul beberapa pertanyaan mengenai widget yang sobat masukkan entah itu boleh dimasukkan ataupun tidak, maka silahkan klik tombol "Bantuan" pada kotak hardware disitu sobat bisa melihat beberapa bantuan terbaru yang memang disiapkan khusus facebooker yang sering bermasalah maksud saya "masalah widget".

@. Selanjutnya...
Untuk selanjutnya klik tombol Like/ Suka berikut...hehehe...itu ajha sobat lain waktu ketemu kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.