Ini dia Kriteria Blog, boleh dikatakan Cantik

Pagi ini saya ingin menjelaskan bagaimana membuat blog kren atau elegant, tapi saya biasanya menyebunya blog cantik saya tidak tahu kenapa saya lebih suka menyebut blog yang elegant dan kren menjadi blog cantik, menurut saya sesuatu yang di pandang cantik sudah mnecakup semuanya tapi saya tidak tahu bagaimana menurut para blogger lainnya. Silahkan comentar jika anda mempunyai pandangan yang berbedah.
Membuat blog Cantik itu bukan hal yang mudah mungkin kebanyakan blogger membuat blog cantik itu gampang atau mudah namun belum tentu apa yang kita nilai itu sesuai penilaian orang jadi menurut menilaian saya Blog cantik itu relatif. Tapi walau bagaimanapun blog bisa dikatakan cantik jika memenuhi kriteria sebagai berikut.

Saya  mengambil prumpamaan melihat suatu blog sama seperti jika kita melihat gadis atau wanita cantik. maaf jika terlalu berlebihan atau lebai hehe...

Jadi wanita atau gadis itu, boleh dikatakan cantik  jika memiliki kriteria sebagai berikut.

Yang Pertama Rambut
Mas, Membahas masalah Blog kok bahas-bahas rambut ini apaan gak nyambung ma.
Oiya Maaf mas kebetulan sebelum menulis artikel ini saya sempat melihat wanita cantik akhirnya begini de jadinya.
Saya masih ingat wajahnya dan cara bicaranya, membuat saya gimana...gitu.

Jika kita melihat wanita yang masuk dalam kategori Cantik adalah rambut.
Menurut cowok, cewek yang punya rambut panjang, lembut dan harum adalah salah satu definisi cantik. Karena rambut merupakan mahkota cewek, jadi cewek harus punya rambut yang sempurna agar para cowok bangga dan senang melihat cewek dengan rambut yang sempurna. Nggak terlalu sering dikuncir, tidak acak-acakan dan juga terawat dengan baik.

Jadi Rambut  saya umpamakan seperti  Header Blog Jika sebuah blog mempunyai Header yang sempurna  maka blog tersebut bisa dikatakan cantik.
Na..bagaimana Header blog cantik? jika teman teman blogger bingung membedakan header cantik dengan yang tidak cantik. Silahkan lihat kembali Header Blog Iyagus dilihat dipandang di resapi haha...

Yang Kedua  Memiliki Aura positif.
Jadi blog itu dikatakan cantik jika memiliki aura positif.
Apa itu aura positif aura positif adalah. sebuah biasan cahaya yang keluar dari tubuh manusia ,aura tidak bisa terlihat dengan pandangan mata biasa yang belum terlatih untuk melihat aura,aura timbul karena pancaran dari tubuh Etherik manusia dan aura membias keluar tubuh secara alami.

Jadi sama halnya blog itu dikatakan cantik, jika memiliki aura positif, Artinya blog itu memiliki conten yang positif warna yang menarik enak di pandang, tidak bikin kessel, non virus, tidak bercaun hehe.ya gitulah. bukan blog yang berisi hal-hal negatif berdasarkan norma sosial yang berlaku, seperti cabul, porno, judi, penipuan, hoax, dsb.

Yang Ketika Tutur Kata yang lembut dan Prilaku
Perna gak teman-teman cowok mendengar cewek bertutur kata yang kasar, jorok dan menyakiti, jika perna bagaimana menurut anda itu tergantung penilaian teman teman, apa itu hal biasa atau bagaimana. 

Jadi cewek cantik yang disukai cowok itu ya yang tutur katanya sopan, lemah lembut dan juga perilakunya baik yang lembut nan sabar. Cowok akan menilai cewek cantik kalau cewek bertutur kata yang sopan, menyenangkan dan juga perilaku yang yang lembut.

Jadi Tutur Kata yang Sopan saya umpamakan sebagai conten atau kata-kata sih pemilik Blog.
Kenapa bisa begitu ya...emank begitu,
Kebiasaan manusia dalam bertutur tentunya berbedah-bedah ada yang kasar, lemah lembut, menyakitkan, biasa aja dll. Saya tidak tau penyebabnya entah kebiasaan, pengaruh setiap daerah, keturunan atau bagaimana mungkin anda lebih paham.
Blog yang cantik memiliki conten atau artikel yang baik selalu Fositif, tidak jorok dan menyakiti, Bukankah begitu saudara.
Mungkin teman-teman bertanya apakah blog Iyagus Cantik, ya...gak tahu sih. Silahkan dinilai sendiri kawan.

Yang Keempat Tidak Loading
Blog cantik tidak Loading, dibawah hitungan 3 detik
Cewek pun demikian cewek yang cantik menurut saya kawan,  jika tembak langsung di jawab bukan menghitung hari, kan ada tu kawan-kawan terkadang kita nembak cewek misalnya hari ini kita nembak jawabannya besok. atau bilangnya 5 jam lagi baru dikasih jawabannya. dan biasanya kebanyakn cewek nundah waktu, Tapi ingat kawan kawan jangan main nembak aja, lihat cewe di jalan atau bari kenalan 1 jam yang lalu langsung di tembak, saya sarankan kawan jangan entar muka teman-teman di tampar kasihan jadinya jadi usahakan  lihat situasi dan pastikan itu pacar teman-temna  Jadi jangan sampai teman-teman suka sama blog yang Loading lama-lama bikin kessel kayak aku nembak cewek jabannya harus nunggu 1 bulan ya ampun Kalau di tolak bilang aja, jangan menyiksa suru nunggu 1 bulan.

hehehe...sorri broew kalau materintya sedikit ngaur.

No comments:

Post a Comment

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.