Lucunya para komentator di Play Store

Halo teman-teman kali ini saya ingin berbagi cerita tentang teman-teman kita yang koment koment tentang aplikasi apa saja yang ada  di Play Store. Bila saya menbaca tentang koment-koment teman kita disana sangat lucu dan gokil, bahkan sering kali saya senyum senyum sendiri bilah saya membacanya luar biasa hehe...

Nah, kali ini saya ingin bercerita apa aja sih ke gokilan teman-teman kita disana ketika sedang berkomentar.  Di Play Store pada tahun 2014 ada sekitar 1,4 juta aplikasi itu tahun 2014 bagaimana dengan sekarang wow..
namun tidak semua aplikasi yang ada di play store itu berpungsih/ berjalan sesuai keinginan teman-teman, ntah karna tidak support dengan hp anda atau karna internet teman-teman lelot, uji cobah aplikasi, sedang belajar membuat aplikasi ataupun karna tingginya ram yang digunakan entahlah apa saja masalahnya.. Jadi saya saranin bagi teman-teman yang mau donwload aplikasi harus jelih dalam memilih aplikasi jangan asal main donwload aja hehe... setidaknya sebelum donwload aplikasi tanya dulu om google mana aplikasi yang bermamfaat buat anda. Sebenarnya sih gakpp donwload aplikasi sebanyak yang anda inginkan karna itu juga hapusnya juga sangat mudah itupun teman -teman setidaknya memilki koutah yang banyak atau menggunakan wifi untuk donwload aplikasi.

Jadi ada beberapa tipe tipe komentator di Play Store menurut versi Iyagus yang gokil dan menghibur.
saya memberikan beberapa contoh tipe -tipe komentator setidaknya kurang lebih seperti berikut.

Tipe yang pertama komentator yang manja dan kiut 
Biasanya komentator yang tipe ini dia koment dulu sebelum donwload aplikasi yang ingin di donwload padahal dia belum tau tu status aplikasinya kayak gimana intinya yang penting koment dulu hehe..biasa manja-manja gitu.
beberapa contoh berikut kement-koment tipe ini:
" aku kasih bintangnya 1 dulu aja ya.....ntar kalau aplikasinya kamu bagus ntar gua tambahin lagi 2 bintang"
"semoga aja aplikasinya bagus ya...makasih..."
" kok aplikasinya gak bisah dibuka bantuin aku dong, aku da kasih bintang 1 loh"

Biasanya komentar tipe orang seperti ini kalau sesuai harapan dia inginkan/ suka dengan aplikasinya:
komentarnya biasanya seperti ini
" makasih ya...suka bnaget dengan aplikasinya"
" aku tambah bintangnya 2 lagi ya..."

Tipe yang ke dua halus dan menjatuhkan
Tipe komentator yang ini biasanya dia membaca koment koment yang ada di aplikasi tersebut sebelum mendonwloadnya, shingga koment yang di berikan juga kombinasi halus dan menjatuhkan beberapa contoh koment-koment tipe ini
" aplikasinya sih udah bagus, cuman keburu di public kali ya"
" bintangnya kukasih 1 aja ya solanya aplikasinya jelek banget "
" kusalut broew kamu bisa buat aplikasi walaupun aplikasinya gak bisa ke buka"
" oke sih tapi mending gak usah di publik"

Tipe ketiga  ini kasar dan memujih
Kalau tipe yang satu ini saya tidak tahu seperti apa yang dpikirkan ketika dia memberikan komentar dia tidak seperti manusia lainnya, beberapa contoh koment-kement tipe ini.
" anjrit babi bagus banget aplikasinya"
" gila benner keren-keren"
" jox ngentot broew salut"
" anjing, mantap"

Tipe  yang ke empat simple dan biasa
Biasanya tipe seperti ini tidak suka memberikan komentar yang panjang selalu simple
contoh komentar tipe ini:
"oke"
"mantap"
"jox"
"wes"
"maknyus"

Tipe ke lima kasar, jorok, ngancam dan memaki
Nah, tipe ini komentarnya kurang lebih hampir sama tipe yang ke tiga cuman bedanya kalau tipe ini memaki-maki, karakter tipe yang satu ini iyagus tidak tahu kenapa ketika memberikan komentar tidak perna terdengar baik, sekalipun memberikan komentar baik maka komentarnya masuk dalam kategori tipe ketiga hehe...jadi ketika komentar selalu mengabung gabungkan nama binatang dan sampah sekalipun sebagian orang itu menganggap hal yang gokil dan menghibur  beberapa contoh komentar tipe ini:
jadi ketika tipe ini mendonwload aplikasi yang tidak sesuai yang diinginkan maka tipe ini akan memberikan komentar kurang lebih seperti ini
"tai asuh luh anjrit babi"
"bangsat aplikasi tai"
"setan sampah penipu"
"awas luh setan. habisin koutah aja"
"ngentot aja luh"

Mungkin itu sedikit beberapa tipe tipe komentator di Play Store
oke teman-teman tenks uda mampir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.