Cara menghadapi Stalker di Facebook

Sebelumnya saya minta maaf ya, saya bukan salah satu tipe Stalker saya hanyalah manusia biasa seperti antum. "antum itu artinya sobat" bahasa kasarnya kamu. orang kampungan yang tidak mau tahu dengan facebook,hehehe.... saya sering kali tanya teman mengenai facebook" kalau saya tanya kenapa you tidak buat Akun Facebook? berbagai macam jawaban, ada yang jawab facebook bahaya, facebook tempat penjualan orang, hehehe....tapi sebenarnya memang betul facebook terkadang menimbulkan beberapa masalah. apalagi sekarang Zamannya hantu-hantu facebook berkeliaran itssss....jangan merasa ya itu bukan you tapi orang lain. and ingat"! jangan sampai sobat beranggapan saya adalah seorang Stalking "now-now now...i bukan stalking maksud saya stalker . disini saya bukan mau membahas, Apa itu Stalking/ Stalker, bagaimana Tipe-tipenya dan ada apa dengannya .cuman saya disini mau memberi Solusinya

Oke, jadi Stalker biasa di istilahkan hantu facebook hehe...itu menurut saya, jadi mereka ini hobinya biasanya akan menghantui mana-mana facebooker. biasanya menghantui sobat pada setiap tempelan, mengirim ber dos-dos SMS yang tidak sobat inginkan. Link-link dan gambar mereka atau mereka akan muncul untuk bercheting dengan sobat setiap kali anda Online.
So what Solusi yang baik menangani hal seperti ini?
Usulan saya adalah mengeluarkan dari daftar teman Sobat. itulah yang terbaik karena ini dianggap sudah mengganggu. jika sobat terus menerima sms/ mesej-mesej dari individu ini, sobat boleh pergi ke Advance option" pada laman pesan dan halang mereka yang terus menggaggu sobat.

Jika semua cara diatas tidak berkesan, silahkan hubungi pusat bantuan terdekat untuk mendapatkan bantuan atau bisa melaporkan langsung ke pihak Facebook 

Itu aja sobat lain kali jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.