Cara Mnegetahui Orang yang memutuskan persahabatan Kita di Fcaebook

Proses untuk menegetahui siapa saja yang kira-kira memutuskan persahabatan dengan kita di Fcaebook sebenarnya agak rumit, apalagi kalau teman kita suda ribuan tentunya untuk mengecek hal tersebut akan memakan waktu banyak. tetapi kali ini saya akan memperkenalkan kepada teman-teman khususnya bagi pecinta facebook. jadi kadang kala ada beberapa rekan kita di Facebook yang tampa kita sadari kalau mereka ini telah memutuskan bersahabat denngan kita dan kita tidak tahu.
      Biasanya mereka memutuskan persahabatan kita dikarenakan ada beberapa sebab, mungkin karena bertengkar, mengejek,sering maki-maki dll. tapi kadang juga tampa ada persoalan mereka memutuskan persahabatn kita.
      Kali ini Freand kita "Google Extension" yang sering kali di panggil "Unfriend Finder" yang boleh membantu kita untuk mencari siapakah diantara teman kita di Facebook memutuskan bersahabat dengan kita.

 Cara menggunakan Unfriend Finder:

Donwload Unfriend Finder

Pergi ke http://www.unfriendfinder.com/donwload dan klik Donwload and install ia akan meminta untuk mengumpulkan info-info anda di Facebook dan anda harus menerimahnya untuk mengakses informasi dan membolehkan anda menggunakannya.

Kemudian Mengatur Unfriend Finder

Apabila sudah selesai mendonwload, Log masuk ke akaun Facebook anda dan tetapkan kemudahan ini. anda akan dipandu dalam proses ini.

Selanjutnya Menggunakan Unfriend Finder

Apabilah anda sudah menetapkan Unfriend Finder biasanya ia akan terpajang pada bagian atas laman Facebook anda di antara label "Profile" dan akaun". kemudian untuk mengetahui sesiapa yang memutuskan bersahabat dengan kita Klik Unfriend Finder nanti akan terpapar siapa saja yang membuang anda dari facebook mereka hehehe...kasiannya.

Itu ajha sobat lain kali mampir lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.