Membuat Photo Profile Animasi

Salam Bahagia.
Untuk postingan kali ini, yaitu membuat Photo Profile Animasi. sebenarnya membuat Photo Animasi ini sangat mudah, kita boleh membuatnya dengan sendiri  untuk bagi mereka yang pandai tapi bagi mereka yang tidak pandai/ belum tahu caranya tentunya sangat sulit. so bagi sobat blogger yang belum tahu caranya termasuk yang sedang membaca sekarang ini hehehe...kalau pengen membuat Photo Profile animasi tenang ajha saya akan tunjukkan tempatya karna saya sendiri belum bisa menjelaskan bagaimana cara membuat animasi disni saya cuman bisa menunjukkan tempatnya tapi kalau kebetulan sobat sudah tahu tempat yang saya maksudkan maka langkah selanjutnya adalah keluar dari artikel ini haha...daripada pura-pura tidak tahu.
     Ada banyak situs yang telah menyiapkan aplikasi untuk membuat gambar/ Photo animasi diantara tempat yang biasa saya gunakan yang menurut saya sobat boleh cobah yaitu [  http://a342e98b.linkbucks.com/ ]

Caranya 
   1. Silahkan kunjungi  URL ini :  http://a342e98b.linkbucks.com/ 
   2. Pilih bentuk animasi yang diinginkan 
   3. Choose File/ Upload Photo/ gambar dan sesuaikan Ukuran yang diinginkan
   4. Klik Gnerate Animation
   4. Jika sudah selesai, simpan Photo atau bisa langsung kopi alamat Url yang sudah disiapkan Kalau sobat pengen pasang di blognya Pilih HTML code for blog.

Adapun cara mengganti Photo animasi pada Photo profile Twitter:

 Masuk terlebih dahulu ke akaun Twitter sobat kemudian klik Pengaturan Profile selanjutnya ganti Photonya.
Oya, menegenai ukuran Photo pilih [ 128x128 File GIF ] waktu mengaUpload photo pada aplikasi diatas.
selanjutnya klik save.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.