Mendapat Comen-comen tidak disenangi di Facebook

Tidak semua artikel yang kita post di Fcaebook selalunya di pahami semua rekan kita, sehingga sering kali kita menemukan ada rekan kita yang selalunya memberikan respon yang terkadang lari dari konteks. terkadang comen-comen yang diberikan mutar-mutar, ada bentuknya memujah, merayu, mengikis bahkan memotong hehehe.... itu tidak salah karena mereka sedang menyesuaikan dengan pandangan masing-masing namun ada juga yang selalu menertawakan melulu bahkan hampir tiap kali comen ketawa saja terus hahaha...
    Mungkin sebagian diantara kita itu sudah biasa,namu kadang kala boleh membuat kita rasa tidak senang atau jangan-jangan perna mengalaminya ya? individu-individu yang memberikan comen seperti ini kalau memang mereka tertarik dengan kata-kata kita, tetapi tridak memberikan ide-idea dalam bentuk sesuatu perkataan atau perbincangan itu, maka salah satu cara berhadapan situasi seperti ini dengan melihat beberapa perkara?
Adakah mereka hanya mengekori kita di Facebook, ataukah mereka berbuat demikian dengan pengguna-pengguna facebook yang lain.
Nah...jika mereka berbuat dengan pengguna-pengguna facebook yang lain, ( dan kitapun tidak mengapa jika tidak bersahabat dengan mereka/ beliau, maka  boleh saja kita mengambil resiko dengan memutuskan hubungan dan rasanya mereka tidak tahu kalau kita sebenarnya mengeluarkan mereka dari daftar sahabat kita di karenakan mereka terlalu sibuk mengurus comen-comen pada pengguna facebook yang lain ahaha....
Bagaimanapun, jika hanya laman profile kita saja yang dibuat seperti itu dan mereka bukannya dari jenis Stalker kayaknya tidak perlu terlalu mengambil peduli tentang comen-comen yang di berikan beliau. balas comen yang dibuat sebelum dan setelahnya. 
Ini bukan jahat namanya namun ini adalah salah satu bentuk pringatan hehehehe...
Oya sobat silahkan comment kalau ada apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.