Cuty ke Thailand, Masjid Tertua

Liburan tahun lalu 2011, Kami sempat jalan- jalan ke thailand sebenarnya tujuan kesana tidak lebih sekedar berlibur sekligus pengen tau tentang situasi, tempat wisata, dan tempat- tempat bersejarah yang ada di Thailand. Tujuan utama kami ( berdua teman ) kesana pengen ke bangkok tapi karna situasi tidak memungkinkan dan berhubung pada saat itu suasana hujan dan juga keluarga melarang namun alhamdulillah, walaupun sih gak sampai kota bangkok tapi masih sempat mengunjungi beberapa Tempat yang ada di Thailand, termasuk Daerah Pukit, Kerabbi, Fatani, pulau kepiting dan Daerah lainnya.

    Dan yang paling menarik Tempat yang saya kunjungi adalah Masjid Kresik Fatani, Masjid tertua yang berumur 400 tahun, Telah banyak membawa Sejarah untuk mengetahui tentang sejarah/ Kisah-kisahnya ( Masjid Kresik ) ( Sejarah Masjid Kresik ) ( Masjid Tertua Thailand ) Silahkan telusuri di Google.
     Sebenarnya saya pengen ceritakan sedikit tentang sejarahnya cuman takutnya saya salah mendapatkan Informasi, Jadi pengen share photo-photo ajah....oke tanks ya mampir kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.