Cara Agar Video You Mudah Terkenal

Hae Pakabar Sobat? Semoga ya sehat hari ini, lebih segar dan ceria. Kali ini saya akan mencobah membahas cara agar video mudah terkenal. Tapi sebelumnya saya minta maaf saya bukan orang yang ahli dalam bidang Perfileman oke. Cuman pengen aja berbagi pengetahuan.

Gimana ya agar Video kita mudah terkenal?
Inilah pertanyaan saya? Dan ternyata setelah baca-baca dan baca serta evaluasi oh.....ternyata membuat video yang mudah terkenal atau bahasa aslinya terkenal melalui video itu gampang hehehe..... Enak banget ya gomongnya haha....

Iya sobat, emank benner ternyata membuat video yang mudah terkenal atau terkenal melalui video itu gampang...
Percaya atau tidak, silahkan diikuti cara caranya. CARAnya adalah sebelum membuat video saya sarankan terkenal dulu di Dunia nyata kayak jadi Artis terlebih dahulu, terus sering2 promosi di TV kayak jadi bintang iklan, masuk OPJ life konser, jadi pesulap dll. Nah, di jamin the video sobat akan lebih mudah terkenal hehehe......Susah yah? Ya emank susah.,Iya segala sesuatunya harus butuh proses.

Terus gimana dong yang belum terkenal di dunia nyata?? Apakah videonya mudah terkenal ?? Jawabnya tentu iya tapi untung untunganlah dan harus pake jurus, tips/ trik khusus. Tapi ada juga tu tampa embel- embel langsung naik daun dan terkenal. Mau tau contohnya siapa?? Gak usah dhe disebutkan satu-satu hehe...., terlalu banyak soalnya yang terkenal melalui Video, kayak JOJO and SINTA , Najwa Latif ada lagi tu baru-baru ini langsung naik daun itu tu...yang mantan Pengamen itu , siapa sih namanya Lupa, pokoknya banyak tde....

Untuk itu bagi sobat yang pengen mengembangkan bakat atau Hobinya yang selama ini tersimpan di lubuk hati yang paling dalem hehe... Lebay dhe...orang lain biasa sebut- sebut. BAKAT TERPENDAM .nah,  bisa tu di salurkan lewat video dan siapa tau ahja bisa bermamfaat ,menghibur ,terkenal dan bahkan bisa jadi artis.

Ada beberapa tips yang sobat boleh cobah agar video sobat memudahkan untuk terkenal walaupun tidak 100 persen namun setidaknya bisa membantu dan bisa menjadi pengetahuan.
Apa aja tu......?

1. Judul Video.
Silahkan cari jenis video apa yang kira-kira banyak diminati masyarakat dan dapat menarik untuk di tonton kemudian sesuaikan judulnya. Usahakan judulnya mudah di cari gak pake ribet, Judul video sangat berpengaru pada mesin pencari baik google ataupun di youtube jadi silahkan membuat video yang judulnya bagus, mudah di tulis dan sesuaikan dengan video yang sobat buat. Tapi ingat jangan menipulasi judul,  paham kan maksud saya.

2. Gambar Dasar/ gambar yang akan terlihat di video sebelum diputar. Ini juga ni sobat sangat berpengaruh, silahkan cari gambar yang ada di video sobat yang kira-kira menarik untuk gambar dasar. Contoh: gambar sadis, hantu, imut, lucu, aneh dll. Tapi jangan menipulasi gambarnya lain gambar lain isi hehe....tar sobat di cam jadi penipu dhe...

3. Acting. Nah, Ini dia ni susahnya klo bukan ahli acting hehe....tar jadi bahan tertawaan tapi tenang aja klo sobat bisa membuat penonton tertawa karna gaya actingnya kayak gimana.....gitu, itu artinya ada signal pede aja haha....tapi jangan nekat ya!! Oke. Itu dia perbaiki acting belajar dan belajar!.

4. Kualitas Video. Tentunya video yang kualitasnya bagus akan lebih mudah terkenal.

5. Video Kisa Nyata. Cobah dhe lihat video yang asli kisah nyata itu cepat banget terkenal.

6. Bergabung di grup.
7. Sering-sering Comment Bagi yang punya accaount khususnya youtube.
8. Share kemana- mana videonya
9. Sering- sering apdate.
10. Minta respon dari temannya.

Itu aja ya sobat sorry klo berlebihan klo kurang silahkan di tambah.

2 komentar:

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.