Mau naik sepeda layang tapi takut jatuh

Kali ini saya ingin naik sepeda layang walaupun prasaan takut ada tapi pengen banget mencoba soalnya katanya banyak yang ingin mencoba tapi takut bahkan baru naik uda turun tidak berani melanjutkan haha...awalnya saya berani banget tapi pas di tenga-tenga terasa jantung jopot. Saya takut sebenarnya bukan karna ketinggiannya tapi saya takut kalau ban sepeda depan lepas soalnya kalau dilihat hanya nyatol dikit sekilas kita melihat band itu akan lepas dan yang paling parah setir sepeda tersebut bengkok ke kanan bikin saya teriak dan mau berhenti, tapi ternyata itu disengaja oleh pemilik tersebut, alasannya biar leluasa bergerak tapi tidak berbahaya...sebenarnya naik sepeda layang ini seru dan kita tidak bakal jatuh sekalipun jatuh tetap dalam keadaan aman.
Na...bagi teman-teman yang ingin mencobah monggo...

No comments:

Post a Comment

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.